Inori Yuzuriha (Guilty Crown)

www.tokohanime.net - Inori Yuzuriha ialah salah satu karakter perempuan protagonis utama dari serial anime Guilty Crown dan merupakan anggota dari Funeral Parlor/Undertaker, yaitu kelompok perlawanan gerilya. Yuzuriha Inori juga merupakan vokalis dari artis internet yang bernama Egoist, yang bernyanyi untuk meluapkan perasaannya. Inori memiliki rambut berwarna merah muda panjang dan memiliki warna mata merah. Inori diperkenalkan pertama kali menggunakan pakaian berwarna merah yang unik.

Inori adalah sesosok gadis yang manis, sangat lembut, dan pendiam, yang sekaligus juga sangat bertekad untuk menyelesaikan misinya hingga sukses dan tanpa gagal (hal ini ditunjukkan saat Inori sedang diancam namun Ia tidak menunjukkan tanda-tanda ketakutan pada Dirinya, bahkan saat Dia akan dibunuh). Inori juga sepertinya menganggap dirinya sendiri sebagai beban bagi orang lain tapi tetap berusaha melindungi orang-orang yang dekat dengannya.

Sebuah insiden terjadi, dan tanpa sengaja Inori bertemu dengan Ouma Shu. Inori memiliki VOID berbentuk seperti pedang. Dan Ouma Shu berhasil menarik keluar void dari dalam diri Inori, karena Shu mempunyai kekuatan "The Power of King". Inori kemudian turut serta dalam mengajak Ouma Shu untuk masuk kedalam kelompok teroris UnderTaker. Untuk itu, Inori pindah ke sekolahnya Ouma Shu dan masuk ke kelas yang sama. Bahkan Inori juga sempat tinggal satu rumah dengan Shu.

Yuzuriha Inori biasanya menghibur Shu dan memberinya kata-kata semangat saat Shu merasa lemah dan tidak berdaya. Gai sangat menyukai Inori, dan Inori mengatakan pada Shu bahwa Gai adalah orang yang memberinya nama dan dunia, ketika tidak ada orang lain yang mempedulikan Inori.

Sebagai anggota Funeral Parlor, Inori sangat berbakat dalam berbagai bentuk pertarungan seperti pertempuran langsung tanpa senjata dan pertempuran dengan keahlian menembak. Bahkan Inori bisa mengalahkan dan membunuh beberapa pasukan tentara GHQ sendirian.

Inori sebenarnya adalah sebuah Clone dari Mana Ouma. Mana Ouma adalah orang pertama yang terinfeksi Virus Apocalypse (pembawa virus Apocalypse). Virus Apocalypse adalah sebuah virus yang bisa mengubah seseorang menjadi sebuah kristal yang bisa berakibat kemtian. Sebagai Clone (tiruan) Mana Ouma, darahnya dapat digunakan untuk menunda gejala orang-orang yang terinfeksi oleh virus Apocalypse sampai batas tertentu (seperti yang ditunjukkan oleh kasus Gai). Juga sebagai tiruan Ouma Mana, Inori bisa digunakan sebagai penyalur untuk berkomunikasi dengan Mana Ouma. Setelah kematian Mana, Inori mulai menunjukkan kemampuannya untuk mengendalikan virus, seperti yang ditunjukkan saat Dia ingin mencoba membunuh Arisa, Inori membuat sejenis kristal untuk menusuk Arisa (episode 17). Inori juga bisa membuat seseorang tidak sadar hanya dengan sentuhan sederhana di dahi mereka.

Inori memang terlihat seperti gadis yang manis, namun Ia juga bisa berubah menjadi monster saat Ia dalam keadaan bahaya (seperti pada episode 18). Saat menjadi bentuk monster, Inori dapat mengeluarkan sepasang pedang dari lengannya, pedang tersebut terbuat dari kristal. Saat itu pula, kekuatan dan kecepatannya menjadi meningkat. Namun Inori sepertinya tidak dapat mengingat apa yang sudah dilakukannya saat Ia menjadi bentuk monster.

Info Inori Yuzuriha
Umur: 16 -17 tahun
Tinggi: 166 cm (5'5 ")
Pekerjaan: Penyanyi, pelajar
Afiliasi : Pemakaman Parlor / Undertaker
Pengisi Suara : Kayano Ai

Gambar Inori Yuzuriha
yuzuriha inori

inori

inori yuzuriha
Title :
Inori Yuzuriha (Guilty Crown)

Label :

Url : http://www.tokohanime.net/2017/12/inori-yuzuriha-guilty-crown.html
Latest
Previous
Click here for Comments

0 comments: