Karen Kohiruimaki (Anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online)

www.tokohanime.net - Karen Kohiruimaki adalah karakter utama dari serial anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online.

Karen digambarkan sebagai wanita dengan postur tubuh yang sangat tinggi, yaitu 183 CM. Tinggi badannya ini yang membuat Karen susah dekat dengan orang lain, karena Karen tidak percaya diri dengan tinggi badannya itu. Tinggi badannya melebihi tinggi badan seorang wanita pada umumnya. Bahkan saat disejajarkan dengan pria, tetap saja Karen yang paling tinggi.

Di awal seri, karen terlihat memiliki rambut yang panjang berwarna hitam, namun ditengah sampai akhir seri, Karen memotong rambutnya jadi pendek. Karen memiliki warna mata hitam kebiruan. Karen mengenakan pakaian yang terkesan biasa saja, karena Karen sepertinya kurang memiliki minat pada fashion. Gaya bicaranya sangat sopan dan santai. Karen terlihat memiliki kepribadian introvert, seseorang yang pendiam.

Dulu, Karen sering diejek oleh teman-temannya (khususnya wanita) karena memiliki tinggi badan yang ekstrim. Semenjak saat itulah Karen mulai berhenti berinteraksi dengan banyak orang, dan kadang menghindar dari beberapa orang. Karen berubah menjadi seorang introvert yang lebih suka menyendiri sambil menikmati hobinya mendengarkan musik dan membaca buku. Namun karen tetap berhubungan baik dengan keluarganya maupun dengan sahabat dekatnya.

Karen adalah anak bungsu dari 5 bersaudara. Orang tua Karen berasal dari Aomori, lalu Mereka pindah ke Hokkaido untuk memulai bisnis yang sukses. Karen kemudian pergi ke Tokyo untuk mendaftar masuk universitas disana, dan Karen pun berhasil diterima Universitas di Tokyo. Karen berpikir jika Dirinya pindah ke Tokyo, keadaannya akan berubah menjadi lebih baik, namun ternyata sama saja. Karen tetap merupakan sosok wanita yang tinggi, dan menjauhi orang-orang karena tidak percaya diri dengan tinggi tubuhnya.

Karen merasa dunia nyata sungguh tidak adil baginya. Karen kemudian mencari dunia alternatif dimana Dirinya bisa berubah menjadi sosok yang diinginkannya. Karen menemukan informasi tentang game VR (Virtual Reality), dimana pemain dapat hidup di dunia baru, dunia game.

Karen kemudian meminta saran game VR kepada sahabat terdekatnya, Miyu. Miyu langsung kaget dengan minat baru Karen, yaitu bermain game. Miyu kemudian menyarankan game VR berjudul ALfheim Online, sebuah game tentang dunia peri. Karen Kemudian membuat karakter avatar dan menamainya dengan sebutan "LLENN". Betapa terkejutnya Karen, Karakter peri LLENN yang dibuatnya memiliki tinggi badan yang sama dengannya di dunia nyata.

Amusphere (device vr game) langsung mengeluarkannya (logout) secara paksa karena Karen kaget dan detak jantungnya meningkat seperti orang yang terkena serangan jantung. Tak ingin berhenti disitu, Karen mencoba semua game VR sampai mendapatkan bentuk karakter avatar yang didambakannya. Karen mentransferkan akun "LLENN" yang dibuatnya di game "ALfheim Online" ke game-game vr lainnya, menggunakan sistem konversi The Seed.

Karen banyak mencoba game-game VR lainnya, mulai dari game dunia peri, game balapan, game pilot pesawat terbang, game dunia monster, game perang kolosal, dll, namun karakter avatar Karen yang muncul tidak sesuai harapannya. Setelah mencoba 37 kali game-game vr, Barulah Karen menemukan sebuah game dengan Karakter Avatar yang paling diidam-idamkannya. Seorang gadis kecil kira-kira berusia dibawah 15 tahun dan memiliki tinggi yang mungil sekitar kurang dari 150 cm. Dan game itu bernama Gun Gale Online.

Di kehidupan nyata, Karen adalah seorang mahasiswi dengan tinggi yang ekstrim sekitar 183CM. Namun didalam dunia game, Karen adalah LLENN, seorang karakter yang imut, mungil, dan menggemaskan yang memiliki tinggi tidak sampai 150CM. Di dunia nyata, Karen terlihat seperti gadis baik yang sopan. namun di dunia game, LLENN adalah sosok seseorang yang haus darah pertempuran senjata api.

LLENN adalah karakter avatar dari Karen Kohiruimaki yang ada di game Gun Gale Online. Memiliki tinggi sekitar dibawah 150cm, memiliki tubuh anak anak kira-kira berumur dibawah 15tahun. Rambut pendek berwarna cokelat. Memiliki warna mata cokelat. Pakaian berwarna pink, mulai dari baju, celana, slayer, dan topi. Topinya berwarna pink dengan bentuk seperti telinga kelinci diatasnya.

LLENN kemudian mempelajari seperti apa dunia Gun Gale Online itu lewat sebuah tutorial game. Karen diajarkan bagaimana caranya menembak oleh karakter NPC yang merupakan seorang instructur. Karen menyadari sesuatu jika dunia Gun Gale Online adalah dunia yang serius dan keras.

Karena sudah terlanjur suka dengan karakter avatarnya yang pendek dan imut itu, LLENN memutuskan untuk terus bermain Gan Gale Online. LLENN kemudian menaikkan poin XP (Experience Point) dengan membunuh monster-monster yang ada di gurun. Lalu LLENN membeli set kostum pakaian yang seluruhnya berwarna pink. LLENN juga membeli senjata submachine gun dan memberi warna pink pada senjatanya itu.

LLENN dijuluki sebagai Pink Akuma (Pink Devil) oleh pemain lain. LLENN dengan mudah membunuh pemain lain tanpa diketahui wajahnya oleh semua korbannya. Itu karena LLENN membunuh para pemain yang ada di gurun pink. Bajunya yang berwarna pink menjadi kamuflase terbaik untuk berburu di gurun yang berwarna pink. Selain itu gerakan LLENN sangat cepat karena memiliki skill Agility yang tinggi.

LLENN bertemu dengan Pitohui di gurun pasir, tempat biasanya LLENN memburu monster. Pito adalah karakter avatar di GGO dengan gender wanita, berpakaian serba hitam, dan memiliki rambut panjang berwarna hitam. Saat itu pula LLENN dan Pito menjadi teman baik. Bisa dibilang jika Pito adalah teman pertama bagi LLENN di GGO. Pito mengajarkan ilmu dan stratregi yang ada di GGO kepada LLENN. Pito menyarankan agar LLENN mengikuti Squad Jam, sebuah turnamen battle royal yang melibatkan tim. Namun Pito sendiri malah tidak ikut Squad Jam karena kesibukan di dunia nyata.

Karen sendiri tidak bisa mengikuti Squad Jam karena ingin menonton konser idolanya, Elsa Kanzaki. Namun ternyata Karen kehabisan tiket konser Elsa Kanzaki, dan akhirnya mengikuti Squad Jam. LLENN kemudian dikenalkan kepada "M", teman Pito. M adalah karakter avatar di GGO yang memiliki rupa seperti pria dewasa, berbadan besar, dan agak chuby, berpakaian ala militer.

LLENN dan M bekerja sama di turnamen Squad Jam. Squad mereka berdua bernama LM (LLENN & M), LLENN sebagai team leader. Mereka berdua berhasil mengalahkan Squad-Squad yang tangguh. Di babak akhir turnamen Squad Jam, Mereka bertemu dengan tim SHINC, tim yang beranggotakan 6 wanita dewasa. Perlawan sengit dari LLENN dan M akhirnya bisa mengalahkan Squad SHINC. Tim LM (LLENN dan M) akhirnya memenangkan Squad Jam pertama.

Beberapa hari kemudian setelah Squad Jam 1 berakhir, Karen bertemu dengan tim SHINC di dunia nyata. Tim SHINC ternyata adalah 6 gasis SMA dari klub senam ritmik. Mereka pun akhirnya berteman baik, dan Karen pernah mengundang 6 gadis SHINC itu ke apartmentnya untuk makan cemilan. 6 gadis SHINC itu juga memuji penampilan Karen yang luar biasa sebagai LLENN lewat rekaman ulang siaran Squad Jam 1.

Suatu hari Asougi Goushi (M dunia nyata) menemui Karen (LLENN dunia nyata) untuk memohon agar Karen ikut turnamen Squad kedua. Pito yang asli di dunia nyata akan bunuh diri jika Pito mati di game Gun Gale Online. Pito ternyata tergila-gila dengan game Sword Art Online, Mati di game maka akan mati di dunia nyata. Asougi Goushi berkata, hanya Karen yang bisa menyelamatkan Pito. Karen (LLENN) sendiri yang harus membunuh Pito. Jika Pito dibunuh oleh pemain lain selain Karen, Maka Pito akan bunuh diri dan juga akan membunuh Asougi Goushi (M dunia nyata).

Karen harus mencari partner baru untuk turnamen Squad Jam 2, karena "M" (partner sebelumnya), ternyata satu tim dengan Pitohui. Karen kemudian menghubungi sahabat baiknya, Miyu Shinohara. Miyu bersedia membantu Karen dan membuat karakter avatar di GGO dengan nama Fukaziroh. Fukaziroh membeli Grenade launchers MGL-140. LLENN dan Fukaziroh mampu mengalahkan M dan Pito, namun LLENN dan Fukaziroh malah kalah di Squad Jam 2 karena ditembak oleh tim lain secara diam-diam. Walaupun begitu Karen tetap merasa lega karena telah membunuh Pito di game, dan menyelamatkannya dari bunuh diri di dunia nyata.

Setelah berhasil menyelamatkan Pito, Asougi Goushi mengajak Karen dan Miyu untuk bertemu Pito yang asli di dunia nyata. Asougi Goushi dan Pito ternyata membuat sandiwara drama, dimana dikatakan Pito adalah direktur pemilik sebuah klub musik/karaoke. Namun ternyata Karen berhasil membongkar sandiwara drama Mereka berdua. Karen mengtahui jika Pito adalah Elsa Kanzaki, seorang penyanyi yang diidolakan oleh Karen. Karen berhasil mengubah pikiran Pito aka Elsa Kanzaki jika game itu harus dinikmati dan bukan permainan yang berbahaya.

Setelah memainkan game Gun Gale Online, Karen lebih merasa percaya diri dan tidak lagi memikirkan tinggi badannya yang abnormal itu.

Info Karen Kohiruimaki
Nama : Kohiruimaki Karen
Gender : Perempuan
Nama Avatar GGO : LLENN
Julukan : Pink Akuma (Pink Devil)
Umur : 19 tahun (SJ1, SJ2) & 20 tahun (SJ3+)
Tanggal Lahir : 20 April 2006
Tinggi Badan : 183 cm (Real World) / kurang dari 150 cm (GGO)
Game VR : Gun Gale Online
Anggota Tim : LM (1st Squad Jam), LF (2nd Squad Jam), LPFM (3rd Squad Jam)
Keluarga :  2 kakak laki-laki dan 2 kakak perempuan
Kesibukan : Mahasiswi di Universitas Tokyo
Senjata di GGO : Submachine gun P60 (primary weapon), Submachine gun ┼ákorpion vz. 61, Pisau
Pengisi Suara (seiyu) : Kusunoki Tomori

Gambar Karen Kohiruimaki
llenn

Karen Kohiruimaki

Karen Kohiruimaki

Karen Kohiruimaki & llenn

Karen Kohiruimaki sword art online alternative gun gale online
Title :
Karen Kohiruimaki (Anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online)

Label :
Tokoh Anime

Url : http://www.tokohanime.net/2018/10/karen-kohiruimaki-anime-sword-art.html
Latest
Previous
Click here for Comments

0 comments: