Tanjiro Kamado (Kimetsu No Yaiba)

www.tokohanime.net - Tanjiro Kamado adalah karakter Utama Protagonis dari serial anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba. Tanjiro menjadi Demon Slayer dan bergabung dengan Demon Killing Corps (Korps Pembunuh Iblis) untuk memburu iblis yang membunuh keluarganya, Iblis itu juga telah mengubah saudara perempuannya menjadi iblis. Tanjiro juga berpetualang menjadi Demon Slayer untuk berusaha mencari cara untuk mengubah kembali Adik perempuannya menjadi manusia.

Penampilan Tanjiro Kamado
Tanjiro memiliki rambut perpaduan warna merah dan hitam yang disisir ke belakang dan mata gelap dengan bekas luka di kiri atas dahinya. Tanjiro memakai anting-anting persegi panjang dengan simbol matahari. Tanjiro memakai baju haori pola kotak-kotak hitam dan hijau di atas seragam standar Demon Hunter.

Tanjiro juga membawa atau menggendong kotak kayu dibelakang punggungnya, yang dijadikan tempat Nezuko untuk tidur di siang hari.

Kepribadian Tanjiro
Tanjiro pada dasarnya adalah orang yang baik dan telah dijelaskan oleh orang lain, bahwa Ia memiliki sorotan mata yang sangat lembut. Tanjiro memiliki tekad yang kuat dan tidak akan menyerah begitu dia memiliki tujuan yang harus dicapai, contohnya adalah menemukan obat untuk Nezuko. Tanjiro sangat protektif terhadap teman-temannya dan terlebih lagi pada adik perempuannya, Nezuko. karakter yang paling menonjol adalah kemampuannya berempati dengan siapa pun, bahkan dengan Iblis. Ini sering membuatnya ragu ketika membunuh iblis. Namun, Tanjiro tetap membunuh Iblis jahat yang berupaya untuk membunuh Manusia.

Selama bertahun-tahun menjalani pekerjaannya sebagai Demon Slayer dan mendapatkan sejumlah pengalaman berarti, Tanjiro menjadi lebih penuh perhitungan dalam mengambil keputusan. Keberaniannya untuk melindungi yang lemah, membuat Tanjiro harus menghadapi musuhnya dengan hormat dan bermartabat, entah setan baik atau jahat.

Kemampuan Dan Kekuatan Tanjiro Kamado
Kemampuan Alami
Indera Penciuman Yang Tajam: Tanjiro memiliki indera penciuman yang tajam, sebuah bakat alami sejak kecil. Penciumannya Cukup kuat untuk mencium 'garis interval', seperti sebuah benang yang menjadi titik lemah musuh, penciumannya juga bisa membedakan antara spesies, serta memperkirakan dimana posisi suatu objek. Setelah pelatihan, ia bahkan dapat mencium emosi serta melacak objek, manusia, dan setan dari jarak yang jauh.

Kemampuan bertarung: Kemampuan ini sepertinya juga merupakan bakat alami Tanjiro. Sebelum menjalani latihan pedang bersama Sakonji Urokodaki, Tanjiro pernah terpaksa bertarung dengan Giyu Tomioka. Saat itu Tanjiro belum terlalu mahir bertarung, namun kecerdikannya telah mengejutkan Gitu Tomioka, hanya dengan sebuah trik melempar kapak.

Ilmu Berpedang
Gaya Pernafasan Air (izu izu Mizu no kokyu): Teknik ini diajarkan oleh Sakonji Urokodaki. Sebuah teknik dimana pengguna dapat

Diajarkan kepadanya oleh Urokodaki Sakonji, pilar air sebelum Giyu. Pengguna dapat meningkatkan jumlah oksigen dalam darah seseorang dengan mengendalikan pola pernapasannya.
Dengan teknik ini, seseorang dapat meningkatkan kekuatan dan kelincahannya untuk menyamai iblis. Tanjiro menggabungkan teknik Gaya pernafasan air dengan kemampuan indera penciumannya yang tajam, akan menemukan "garis interval", sehingga akan membuat serangan mematikan, yang bahkan dapat membelah batu besar. Terdapat 10 gerakan Teknik Pedang Pernafasan Air.

1. Gaya Pertama: Irisan Permukaan Air (Ichi no kata: Minamo giri): Tebasan tunggal terkonsentrasi.

2. Gaya Kedua: Roda Air (Ni no kata: Mizu guruma): Tanjiro melompat dan memutar tubuhnya sambil menebas.
Gaya Kedua Dimodifikasi: Roda Air Horisontal (Ni no kata kai: Yoko mizu guruma)

3. Gaya Ketiga: Tarian Arus Cepat (San no kata: Ryūryū mai): Tanjiro mengayunkan pedangnya ke arah lawannya dengan cara yang meniru gerakan gelombang di permukaan ombak air.

4. Gaya Keempat: Gelombang pasang yang mencolok (Shi no kata: Uchishio).

5. Gaya Kelima: Hujan Rahmat di Hari Kemarau (Go no kata: Kanten no jiu) : "Serangan pedang kebaikan" yang memenggal target dengan sedikit rasa sakit atau bahkan tanpa ada rasa sakit. Digunakan saat musuh menyerahkan dirinya dengan sukarela.

6. Gaya Keenam: Pusaran Air Berputar (Roku no kata: Nejire uzu): Tanjiro dengan giat memutar-mutar tubuh bagian atas dan bawahnya, yang menciptakan pusaran air yang memotong apa pun yang ada di dalamnya.

7. Gaya Ketujuh: Piercing Rain Drop - Tusukan yang cepat dan akurat. Teknik Breath of Water tercepat.
Gaya Ketujuh: Curve Rain Drop - Curve (Shichi no kata: Shizuku hamon tsuki - kyoku)

8. Gaya keDelapan: Cekungan Air Terjun (Hachi no kata: Takitsubo): Tanjiro memotong target secara vertikal.

9. Gaya Kesembilan: Guyuran Air (Ku no kata: Suiryū shibuki)
Gaya Kesembilan: Guyuran Air - Kekacauan (Ku no kata: Suiryū shibuki): Meminimalkan waktu pendaratan dan permukaan yang dibutuhkan saat pendaratan, memungkinkan pengguna untuk bergerak tanpa batas. Ideal saat bertarung di tempat tanpa pijakan yang kokoh.

10. Gaya Kesepuluh: Perubahan Naga (Jū no kata: Seisei ruten): Serangan konstan yang meningkatkan kekuatan dengan setiap rotasi, menciptakan tebasan yang kuat.

Tarian Dewa Api (Hinokami Kagura): Diajarkan oleh ayah Tanjiro. Teknik pernapasan yang meningkatkan kekuatan dan daya tahan pengguna. Ketika Tanjiro membuat dirinya marah, gaya ini menjadi lebih mematikan, dan menjadi Tarian Dewa Matahari.

1. Waltz (Enbu): Sebuah tebasan tunggal terkonsentrasi.

2. Blue Heaven (Heki-ra no ten): Serangan serupa dengan "Roda Air" di mana Tanjiro memutar tubuhnya untuk membuat tebasan 360 derajat.

3. Flame Waltz (Enbu): Serangan dua kombo yang dimulai dengan garis miring vertikal dan kemudian garis horizontal tepat setelahnya.

4. Waltz Flash: Tanjiro memanfaatkan "flash Thunderclap" Zenitsu Agatsuma dan menggabungkannya dengan "Flame Waltz" -nya dengan memompa udara ke seluruh tubuhnya, memfokuskannya pada kaki, dan melepaskan semuanya dan diakhiri dengan tebasan yang menyala.

6.Solar Halo Dragon Dance: Serangan kombinasi memanfaatkan Blood Burst Nezuko, pedang Tanjiro mengadopsi warna merah dan dilapisi api. Saat berada di kondisi ini, ia melingkari musuh dengan pola menyerupai naga yang menyala dan menebas mereka beberapa kali dan akhirnya memenggal kepala mereka. Dia pertama kali menggunakan ini pada Urogi, Sekido, dan Karaku.

7. Scorching Crimson Mirror (Retsujitsu kōkyō): T T: Tanjiro melepaskan dua tebasan horizontal yang membelanya dari serangan dari depan atau samping.

8. Parhelion Rainbow (Gen'nichi kō): Tanjiro menggunakan teknik ini untuk menghindari teknik menggunakan putaran dan rotasi berkecepatan tinggi. Ini bekerja paling efektif pada musuh dengan penglihatan yang bagus karena mereka akan menyerang bayangan dirinya dan bukan tubuh aslinya.

9. Fire Chariot (Kasha): Tanjiro menggunakan teknik ini secara berurutan dengan Parhelion Rainbow dan menyerang musuh saat mereka terganggu.

10. Shining Sun Stab: Serangan dorong tunggal dengan pisau tajam.

11. Burning Sun (Shyakkotsu en'yō): Sebuah tebasan melingkar yang membela dari serangan frontal yang akan segera terjadi.

Ability to See Through: Kemampuan untuk Melihat: Seperti ayahnya, dia akhirnya mendapatkan kemampuan untuk meramalkan serangan lawan sambil tidak menunjukkan semangat pertempuran dan rasa haus darah.

Info Tanjiro Kamado
Nama : Tanjiro Kamado
Ras : Manusia
Umur : 13 (chapter 1), 15 (akhir chapter 5)
Tinggi : 165 Cm
Berat : 61 KG
Ulang Tahun : 14 Juli
Warna rambut : Merah Dan Hitam
Warna mata : Merah kehitaman
Afiliasi : Demon Slaying Corps
Pekerjaan : Demon Slayer
Seiyuu (Pengisi Suara) : Natsuki Hanae

Gambar Tanjiro Kamado
Tanjiro Kamado

gambar Tanjiro Kamado

Tanjiro Kamado and nezuko

Tanjiro Kamado kimetsu no yaiba
Title :
Tanjiro Kamado (Kimetsu No Yaiba)

Label :

Url : http://www.tokohanime.net/2019/07/tanjiro-kamado-kimetsu-no-yaiba.html
Latest
Previous
Click here for Comments

0 comments: